DETAIL KOLEKSI

Penerapan sistem pemasaran dengan menggunakan brosur pada klinik layanan spesialistik fkg usakti


Oleh : Rr. Asyurati Asia

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 ASY p

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 1999

Pembimbing 1 : Denanda J. Tumbelaka

Subyek : Dentistry - Management

Kata Kunci : marketing systems,brochure , specialist service clinic.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 1999_TA_SKG_04092012_Halaman-judul.pdf 5
2. 1999_TA_SKG_04092012_Lembar-pengesahan.pdf 1
3. 1999_TA_SKG_04092012_Bab-1-Pendahuluan.pdf 4
4. 1999_TA_SKG_04092012_Bab-2-Tinjauan-pustaka.pdf 82
5. 1999_TA_SKG_04092012_Bab-3-Pembahasan.pdf 9
6. 1999_TA_SKG_04092012_Bab-4-Kesimpulan-dan-saran.pdf 3
7. 1999_TA_SKG_04092012_Daftar-pustaka.pdf 1

P Pada saat ini klinik masih dianggap sernata-rnata hanya mernpunyaf fungsi sosial dan sering mengingkari fungsi ekonomisnya. Dalarn perkembangannya rnasyarakat semakin menuntut pelayanan kesehalan yang berkualitas. Pada kondisi ini bila diarahkan secara tepat akan mampu rnenyediakan bentuk pelayanan kesehatan yang lebih bermutudalam iklim persaingan yang sehat. Munculnya tuntutan profesionalisme pelayanan kesehatan rnengacu pada kebutuhan manajemen yang profesional dalam penyelenggaraan jasa pelayanan kesehatan.Pada klinik layanan spesialistik FKG Usakti telah dijalankan upaya-upaya pemasaran yang diharapkan dapat mengatasi kondisi persaingan yang semakin ketat. Salah satu media promosi yang digunakan adalah brosur yang dapat dijadikan alat untuk memperkenalkan pada masyarakat.

A At this time, the clinic was still considered to have only a social function and often denied its economic function. In its development, society is increasingly demanding quality health services. In this condition, if properly directed, it will be able to provide a higher quality form of health servicesin a climate of healthy competition. The emergence of demands for professionalism in health services refers to the need for professional management in the provision of health services.At the FKG Usakti specialist service clinic, marketing efforts have been carried out which are expected to be able to overcome increasingly tight competitive conditions. One of the promotional media used is a brochure that can be used as a tool to introduce it to the public.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?