DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari brand loyalty

1.0


Oleh : Yulia Chaerunnisa

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131049

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Brand communication;Marketing management

Kata Kunci : brand communication, brand image, brand trust dan brand loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_MJ_022131049_Halaman-Judul.pdf
2. 2017_TA_MJ_022131049_Bab-1.pdf 6
3. 2017_TA_MJ_022131049_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_MJ_022131049_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_MJ_022131049_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_MJ_022131049_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_MJ_022131049_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2017_TA_MJ_022131049_Lampiran.pdf

à Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa brand communication, brand image, brand trust dan brand loyalty padaStarbucksdi Jakarta. Data diperolehdengan cara menyebarkan kuisioner kepada 195 responden di Jakarta, yang pernah melakukan pembelian di Starbucks selama minimal 6 bulan terakhir. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM).Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa brand communication dan brand image berpengaruh positif secara terhadapbrand loyalty melalui brand trust.Penelitian ini mendapatkan implikasi bagiperusahaanStarbucks untukmeningkatkan loyalitaspada benak konsumen, maka perusahaan harusmemperhatikan variabel-variabel seperti brand communication, brand image, dan brand trust.

T The purpose of this study was to analyze brand communication, brand image,brand trust and brand loyalty at Starbucks in Jakarta. Data obtained bydistributing questionnaires to 195 respondents in Jakarta, which have madepurchase on Starbucks at least 6 months. The data used is the cross-sectional dataand using purposive sampling as a method sampling. The analysis tool used isstructural equation modeling (SEM).The test results indicate the hypothesis of brand communication and brand imagehas positive effect on brand loyalty through brand trust. The research hadimplications for the company Starbucks to increase loyalty on customers mind, thecompany must pay attention to such variables as brand communication, brandimage and brand trust.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?