DETAIL KOLEKSI

Pengaruh orientasi pasar terhadap kegiatan inovasi produk


Oleh : Jarot Perwita Sari

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Sobarsa Kosasih

Subyek : Market

Kata Kunci : impact of market orientation, product orientation

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2011_TA_MJ_022062021_7.pdf
2. 2011_TA_MJ_022062021_6.pdf
3. 2011_TA_MJ_022062021_5.pdf
4. 2011_TA_MJ_022062021_4.pdf
5. 2011_TA_MJ_022062021_3.pdf
6. 2011_TA_MJ_022062021_2.pdf
7. 2011_TA_MJ_022062021_1.pdf

P Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Orientasi Pasar terhadap kegiatan inovasi produk pada PT. FSCM Manufacturing, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pelaksanaan Orientasi Pasar terhadap tingkat inovasi produk. Penelitian ini memuat bagaimana Orientasi Pasar terhadap kegiatan Inovasi Produk, teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada manajer dan karyawan pada PT. FSCM Manufacturing yang berlokasi di Pulo Gadung denganjumlah sample sebanyak 44 orang. Metode penelitian dalam pengolahan data menggunakan analisis regresi sederhana untuk mengetahui seberapa jauh pelaksanaan Orientasi Pasar terhadap kegiatan Inovasi Produk. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan Orientasi Pasar memiliki pengaruh terhadap kegiatan Inovasi Produk. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa secara keseluruhan, apabila perusahaan ingin meningkatkan kegiatan Inovasi Perusahaan harus menerapkan aktivitas Orientasi Pasar dalam Operasional Perusahaan.

T This study discusses the Impact of market orientation to product innovation on PT. FSCM Manufacturing, this study aims to determine how much the implementation of market orientation on product innovation level. This study includes how the Market Orientation on Product Innovation level, data collection techniques was done by distributing questionnaires to managers and employees at PT. FSCM Manufacturing, located in Pulo Gadung with a total sample of 44 people. Research methods in processing the data using simple regression analysis to determine how far the implementation of Market Orientation on Product Innovation level. Research results show that the implementation of market orientation has an influence on the level of product innovation. Thus it can be said that overall, if the company wants to increase the innovation activities of the Company shall apply the Market Orientation in Operating activities of the Company.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?