Strategi pemasaran kredit multiguna iB pada Bank DKI Syariah Kantor Cabang Wahid Hasyim
Nomor Panggil : 2018_TA_SY_028150054
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2018
Pembimbing 1 : Aji Kusuma Wijaya
Subyek : Marketing strategies;Finance and Syariah Banking
Kata Kunci : marketing strategies, multipurpose credit iB, marketing constraint.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2018_TA_SY_028150054_Halaman-Judul.pdf | ||
2. | 2018_TA_SY_028150054_Bab-1.pdf | 8 | |
3. | 2018_TA_SY_028150054_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2018_TA_SY_028150054_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2018_TA_SY_028150054_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2018_TA_SY_028150054_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2018_TA_SY_028150054_Daftar-Pustaka.pdf | 1 | |
8. | 2018_TA_SY_028150054_Lampiran.pdf |
|
L Laporan Praktek Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dan hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produk Kredit Multiguna iB, yang dilaksanakan oleh Bank DKI Syariah Kantor Cabang Wahid Hasyim. Oleh karena itu, Laporan Praktek Kerja Lapangan ini diberi judul “Strategi Pemasaran Kredit Multiguna iB pada Bank DKI Syariah Kantor Cabang Wahid Hasyimâ€. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan analisis deskriptif yang dilakukan melalui observasi langsung ke Bank DKI Syariah Kantor Cabang Wahid Hasyim. Dalam memasarkan produk Kredit Multiguna iB, Bank DKI Syariah Kantor Cabang Wahid Hasyim menggunakan teori marketing mix 9P. Namun untuk mencapai target pemasaran Kredit Multiguna iB menemui beberapa hambatan seperti adanya persaingan antar bank, belum merambahnya produk Kredit Multiguna iB dalam Media Online dan adanya batasan jumlah pembiayaan.
J Job Training Report is intended to determine a marketing strategy and to determine constraints product Multipurpose Credit iB, which carried out the Bank DKI Syariah Branch Offices Wahid Hasyim. Therefore, these street vendors report entitled “Marketing Strategy Multipurpose Credit iB On Bank DKI Syariah Branch Offices Wahid Hasyimâ€. The method used is descriptive analysis approach is done through direct observation of Bank DKI Syariah Branch Offices Wahid Hasyim. Marketing their products the marketing mix theory 9P. However, to achieve targeted marketing product Multipurpose Credit iB on Bank DKI Syariah Branch Offices Wahid Hasyim has ecountered obstacles such as the competition banks, yet encroachment of the product Multipurpose Credit iB in the online media and the limit of the amount of financing.