DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari loyalitas pada pusat perbelanjaan kategori mewah


Oleh : Faizal Abdul Aziz

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022130040

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Customer loyalty;Marketing management

Kata Kunci : customer satisfaction, mall environment, mall value

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_MJ_022130040_Halaman-Judul.pdf 17
2. 2017_TA_MJ_022130040_Bab-1.pdf 6
3. 2017_TA_MJ_022130040_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_MJ_022130040_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_MJ_022130040_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_MJ_022130040_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_MJ_022130040_Daftar-Pustaka.pdf 5
8. 2017_TA_MJ_022130040_Lampiran.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat membentuk loyalitas pelanggan pada mall dengan kateori mewah. Sebuah model konseptual diajukan dan diuji dalam konteks mall-mall di jakarta dalam kategori mewah. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik porposive sampling atau judgemental sampling, dimana sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 220 responden, pernah mengunjungi mall minimal tiga kali pada dalam enam bulan terakhir. Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Mall Environment terhadap Mall Value, tidak terdapat pengaruh dari mall environment terhadap customer satisfaction, tidak terdapat pengaruh dari mall environment terhadap customer loyalty, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari mall value, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari mall value terhadap customer loyalty, dan tidak terdapat pengaruh dari customer satisfaction terhadap customer loyalty. Peneliti yang akan datang diharapkan dapat menyebar kuesioner kepada lebih dari 220 responden agar hasil penelitian dapat lebih digeneralisasi.

T The purpose of this study is to determine the factors that can form customer loyalty at the mall with luxury kateori. A conceptual model is proposed and tested in the context of malls in Jakarta in the luxury category. This research uses non-probability sampling method with porposive sampling or judgmental sampling technique, where the sample taken in this research is 220 respondents, have visited the mall at least three times in the last six months. The data analysis tool used is Structural Equation Model (SEM) through AMOS program. The result of this research shows that there is positive influence of Mall Environment to Mall Value, there is no influence from mall environment to customer satisfaction, there is no influence from mall environment to customer loyalty, there are positive and significant influence from mall value, there is positive and significant influence From mall value to customer loyalty, and there is no influence from customer satisfaction to customer loyalty. Future researchers are expected to spread questionnaires to more than 220 respondents for the results of research can be more generalized.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?