Anteseden dari loyalitas nasabah bank
Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022122064
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Willy Arafah
Subyek : Consumer Satisfaction
Kata Kunci : emotional brand attachment, customer satisfaction, service quality, Bank Loyalty
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022122064_Halaman-Judul.pdf1.pdf | 17 | |
2. | 2016_TA_MJ_022122064_Bab-1.pdf1.pdf | ||
3. | 2016_TA_MJ_022122064_Bab-2.pdf1.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022122064_Bab-3.pdf1.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022122064_Bab-4.pdf1.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022122064_Bab-5.pdf1.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022122064_Daftar-Pustaka.pdf | 3 | |
8. | 2016_TA_MJ_022122064_Lampiran.pdf |
|
S Skripsi ini membahas apakah ada hubungan positif Emotional Brand Attachment, Customer Satisfaction, dan Service Quality terhadap Bank Loyalty. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling. Alat analisa yang digunakan dalam menguji hipotesa ialah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukan terdapat hubungan positif emotional brand attachment terhadap bank loyalty, terdapat hubungan positif customer satisfaction terhadap bank loyalty, dan terdapat hubungan positif service quality terhadap bank loyalty.