Pengaruh organisational stressors terhadap organizational Citizenship behavior pada karyawan Bank Danamon pusat di Jakarta Selatan
Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022111123
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Pembimbing 1 : H. Trisno prabowo
Subyek : Organisational stressors;Human resources management and organization
Kata Kunci : organisational stressors, organizational citizenship behavior, bank employee
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2015_TA_MJ_02211123--Halaman-Judul.pdf | 17 | |
2. | 2015_TA_MJ_02211123-Bab-1.pdf | 5 | |
3. | 2015_TA_MJ_02211123-Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2015_TA_MJ_02211123-Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2015_TA_MJ_02211123-Bab-3.pdf |
|
|
6. | 2015_TA-MJ-02211123-Bab-4.pdf |
|
|
7. | 2015-TA-MJ-02211123-Bab-5.pdf |
|
|
8. | 2015_TA_MJ_02211123--Daftar-Pustaka.pdf | 4 | |
9. | 2015-TA-MJ-02211123-Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Organisational Stressors pada karyawan Bank Danamon Pusat di Jakarta Selatan, untuk menganalisis Organizational Citizenship Behavior pada karyawan Bank Danamon Pusat di Jakarta Selatan, dan untuk menganalisis pengaruh Organisational Stressors terhadap Organizational Citizenship Behavior pada karyawan Bank Danamon Pusat di Jakarta Selatan. Metode pengambilan sampel ini menggunakan sensus dengan menyebarkan kuesioner pada karyawan Bank Danamon Pusat di Jakarta Selatan sebanyak 70 karyawan. Metode analisis data yang digunakan statistik deskriptif dan regresi sederhana dengan menggunakan software SPSS versi 21. Hasil analisis statistik deskriptif Organisational Stressors memiliki nilai rata-rata 1,53, sementara itu hasil analisis statistik deskriptif Organizational Citizenship Behavior memliki nilai rata-rata sebesar 3,67. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa Organisational Stressors terhadap Organizational Citizenship Behavior memiliki nilai ï¢ sebesar -0,299 dengan nilai p-value 0,012 < 0,05 maka artinya Organisational Stressors berpengaruh negatif terhadap Organizational Citizenship Behavior.