Pengaruh kualitas pelayanan pajak terhadap keputusan wajib pajak orang pribadi dengan variabel intervening kepuasan wajib pajak orang pribadi
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2012
Pembimbing 1 : Titik Aryati
Subyek : Taxation ;satisfaction - services ;taxpayers
Kata Kunci : service of tax office, quality of tax service, individual taxpayers, taxpayers satisfaction to taxpa
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2012_TA_AK_023080300_7.pdf |
|
|
2. | 2012_TA_AK_023080300_6.pdf |
|
|
3. | 2012_TA_AK_023080300_5.pdf |
|
|
4. | 2012_TA_AK_023080300_4.pdf |
|
|
5. | 2012_TA_AK_023080300_3.pdf |
|
|
6. | 2012_TA_AK_023080300_2.pdf |
|
|
7. | 2012_TA_AK_023080300_1.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan KPP dan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib Pajak. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dengan menggunakan teknik kuesioner yang dibagikan kepada wajib pajak orang pribadi. Analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa variabel pelayanan KPP dan kepuasan wajib pajak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama X.
T The study is to analyze the influence of knowledge possessed by tax payers, service of tax office, and taxpayers satisfaction to taxpayers compliance. The data used in this research is the primary namely. data obtained directly with technique using a questionnaire distributed to taxpayers. Statistical analysis used is linear multiple regression analysis. Based on the result analysis concluded that variable service kpp and taxpayers satisfaction has influence significantly to obedience is obligatory a tax on tax office pratama x.