DETAIL KOLEKSI

Perancangan dkv dalam perancangan permainan papan budaya maritim untuk anak-anak Indonesia


Oleh : Johanes Jiwandono

Info Katalog

Nomor Panggil : 0002/DKV/2020

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Agus Nugroho

Pembimbing 2 : Indra Laksmi

Subyek : Games - Designs and plans;Visual communicaton design - Games

Kata Kunci : games, reversible puzzle, visual communication design.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_SDK_091301300022_Halaman-judul.pdf
2. 2020_TA_SDK_091301300022_Pengesahan.pdf
3. 2020_TA_SDK_091301300022_Bab-1_Pendahuluan.pdf 4
4. 2020_TA_SDK_091301300022_Bab-2_Landasan-teori.pdf
5. 2020_TA_SDK_091301300022_Bab-3_Metodologi.pdf
6. 2020_TA_SDK_091301300022_Bab-4_Data-dan-analisis.pdf 12
7. 2020_TA_SDK_091301300022_Bab-5_Perencanaan-dan-perancangan-visual.pdf 12
8. 2020_TA_SDK_091301300022_Bab-6_Kesimpulan.pdf 1
9. 2020_TA_SDK_091301300022_Daftar-Pustaka.pdf
10. 2020_TA_SDK_091301300022_Lampiran.pdf

I Indonesia merupakan negara kepulauan yang mana memiliki luas laut 70%dengan luas daratan 30%. Namun dalam kehidupan sehari hari pola pemikiranbangsa ini masih menjurus kepada pemikiran agraris, dari beberapa daerah diIndonesia yang paling terlihat jelas mempunyai kebudayaan maritim dari duluadalah suku Bugis. Budaya maritim dalam konteks sekarang mempunyai peranpenting dalam pembangunan ekonomi bangsa, ada tiga alasan utama kenapabudaya maritim diperlukan pada masa ini

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?