Pengaruh corporate social responsibility terhadap corporate reputation melalui brand image
C Corporate Social Responsibility adalah komitmen perusahaan untuk memperbaiki komunitas sekitar untuk lebih baik dengan kebebasan cara melalui praktik bisnis dan kontribusi perusahaan. Penelitian ini membahas tentang pengaruh persepsi tentang Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Reputation Melalui Brand Image (studi kasus Aqua Group). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kegiatan CSR secara positif terbukti dapat mempengaruhi brand image sutau produk, loyalitas konsumen dan reputasi perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian ini, maka sebaiknya Aqua Group terus melaksanakan dan meningkatkan program CSR secara lebih terencana dan berkelanjutan sebagai wujud kepedulian dari Aqua Group dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.
C Corporate Social Responsibility is the kind of commitment firm to fix communities around for better by freedom way through the business practices company .This research talk about the influence of the The Influence Of Corporate Social Responsibility And Corporate Reputation Through Brand Image ( brand case study group ) aqua .The result showed that its csr positively proved to be affects the image sutau brand products , loyalty consumers and reputation company .Based on the results of this research , so should continue to implement aqua group and improve csr in a more planned and sustainable as social care of aqua group to increase the quality of life of the better.