DETAIL KOLEKSI

Pengaruh customer satisfaction, brand image dan brand love terhadap brand loyalty restoran fast food di jakarta


Oleh : Drajat Roni Sumantri

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Arnolt Kristian Pakpahan

Subyek : Customer satisfaction;Brand loyalty

Kata Kunci : customer satisfaction, brand image, brand love, brand loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_SK_SMJ_022002005001_Halaman-Judul.pdf -1
2. 2024_SK_SMJ_022002005001_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2024_SK_SMJ_022002005001_Surat-Hasil-Similaritas.pdf
4. 2024_SK_SMJ_022002005001_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf
5. 2024_SK_SMJ_022002005001_Lembar-Pengesahan.pdf
6. 2024_SK_SMJ_022002005001_Pernyataan-Orisinalitas.pdf
7. 2024_SK_SMJ_022002005001_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf
8. 2024_SK_SMJ_022002005001_Bab-1.pdf 7
9. 2024_SK_SMJ_022002005001_Bab-2.pdf
10. 2024_SK_SMJ_022002005001_Bab-3.pdf
11. 2024_SK_SMJ_022002005001_Bab-4.pdf
12. 2024_SK_SMJ_022002005001_Bab-5.pdf
13. 2024_SK_SMJ_022002005001_Daftar-Pustaka.pdf 7
14. 2024_SK_SMJ_022002005001_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction, brand image, dan brand love terhadap brand loyalty pada restoran cepat saji di Jakarta. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada tingginya persaingan di industri restoran cepat saji dan pentingnya memahami faktor-faktor yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan di tengah berbagai pilihan yang tersedia. Penelitian ini mengumpulkan data melalui kuesioner online yang disebarkan kepada individu yang telah melakukan transaksi dan mengonsumsi produk dari berbagai restoran cepat saji di Jakarta setidaknya tiga kali dalam tiga bulan terakhir. Dengan menggunakan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling, sebanyak 210 responden berhasil dikumpulkan. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari Customer Satisfaction, Brand Image dan Brand love terhadap Brand Loyalty.

T This research aims to analyze the influence of customer satisfaction, brand image and brand love on brand loyalty. This research obtained data by distributing questionnaires online to individuals who are users of online transportation applications. This research uses a non-probability sampling method, with a purposive sampling technique. The sample used in this research was 200 respondents. The data analysis method used is Structural Equation Model (SEM) using AMOS 25 software.The results of this research show that there is a positive influence of Customer Satisfaction, Brand Image and Brand love on Brand Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?