DETAIL KOLEKSI

Anteseden purchase intention


Oleh : Ananda Hanna Sajidah Mukti

Info Katalog

Nomor Panggil : 022002001162

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Marketing -- Management

Kata Kunci : brand satisfaction; brand trust; laptop; purchase intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_TA_SMJ_022002001162_Halaman-Judul.pdf 10
2. 2024_TA_SMJ_022002001162_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2024_TA_SMJ_022002001162_Bab-1-Pendahuluan.pdf 7
4. 2024_TA_SMJ_022002001162_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 6
5. 2024_TA_SMJ_022002001162_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 15
6. 2024_TA_SMJ_022002001162_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 8
7. 2024_TA_SMJ_022002001162_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
8. 2024_TA_SMJ_022002001162_Daftar-Pustaka.pdf 4
9. 2024_TA_SMJ_022002001162_Lampiran.pdf 12

P Perkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami lompatan besar dalam beberapa dekade terakhir. Dalam era digital ini, barang elektronik seperti laptop, memiliki peran yang sangat penting. Dari hasil sumber data KIC, peneliti ingin mengetahui apakah pembeli laptop di Indonesia memiliki rasa kepercayaan terhadap suatu merek laptop setelah adanya rasa puas sehingga menimbulkan rasa keinginan membeli suatu merek laptop tersebut. Jenis penelitian yang diterapkan adalah uji hipotesis (Hypothesis Testing). Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan diukur

d dengan skala Likert. Metode Analisis data menggunakan PLS SEM dengan software AMOS 23. Terdapat pengaruh positif pada brand satisfaction terhadap brand trust. Terdapat pengaruh positif pada brand trust terhadap purchase intention. Implikasi yang disarankan adalah manajer perusahaan perlu meningkatkan brand satisfaction untuk meningkatkan brand trust dan meningkatkan brand trust untuk meningkatkan purchase intention. Keterbatasan pada penelitian ini adalah hanya menggunakan satu objek dan hanya berfokus pada tiga variabel sehingga saran untuk penelitian selanjutnya adalah menggunakan lebih dari satu objek dan menambahkan variabel

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?