Strategi pemasaran produk tabungan BSM di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Rawamangun
L Laporan Praktek Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran apa yang digunakan dalam memasarkan produk tabungan BSM dan untuk mengetahui apa saja hambatan-hambatan yang dihadapi oleh BSM KC Rawamangun dalam memasarkan produk tabungan BSM. Metode yang digunakan adalah deskriptif dan pengumpulan data melalui dari hasil wawancara di BSM KC Rawamangun. Melalui dari hasil penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa BSM KC Rawamangun dalam memasarkan produk tabungan BSM menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) 4P yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan tempat (place) tetapi masih terdapat hambatan-hambatan dalam menjalankan pemasaran produk tabungan BSM.
T This Field Work Practice Report aims to find out what marketing is used in marketing BSM saving products and to know what are the obstacles faced by BSM KC Rawamangun in marketing BSM savings products. The method used is descriptive and data collection through from interview result at BSM KC Rawamangun. Through the results of this study it can be concluded that BSM KC Rawamangun in marketing savings products BSM apply 4P marketing mix (product mix), price, promotion (promotion), and place (place) but there are still obstacles in running BSM saving product marketing.