Perancangan ulang identitas visual dan kemasan makanan ringan Stik Brokoli Si Broo untuk meningkatkan brand awareness
S Sudah tidak asing lagi bahwa banyak orang yang tidak suka mengkonsumsi sayur, terutama anak-anak. Sayur brokoli adalah salah satu sayuran yang memiliki potensi untuk dikembangkan dan dipasarkan lebih luas lagi. Bahkan dapat mencapai pasar internasional. Namun, salah satu kekurangan produk sayur adalah ketahanan nya yang tidak lama dan dibutuhkan waktu lama untuk bisa memasarkan suatu produk secara luas. Maka dibutuhkan cara pengolahan sayur yang dapat membuat tahan lama saat proses pemasaran.Brand “Si Broo†diciptakan untuk menyelesaikan kedua masalah tersebut. Pengolahan sayur menjadi makanan ringan dapat menarik konsumen anak-anak dan ketahanan lama dapat membantu pemasaran produk yang luas. Harapannya, dengan proses branding ulang ini, setelah ini konsumen akan lebih aware dengan brand “Si Broo†sehingga “Si Broo†dapat terus berlanjut menjalankan misinya untuk mengolah sayur menjadi makanan ringan yang disukai anak-anak dan tahan lama.
I It’s not unfamiliar anymore that a lot of people don’t like to eat vegetables, especially children. Broccoli is one of the vegetables that has a lot of potential to be developed and marketed to a grander scale. Even including international market. However, one of the disadvantages of vegetable products is that they don’t last long and take a long time to be widely distributed. Therefore, it is needed to find a way of process vegetables to last long.The brand “Si Broo†was created to solve both of those problems. Transforming vegetables into a snack has the appeal to attract children consumer and the longevity helps in distributing the product. Hope is with this rebranding process, from now on, consument will be more aware of the “Si Broo†brand so that “Si Broo†can continue their mission to turn vegetables into a snack that is liked by children and can last long.