DETAIL KOLEKSI

Pengaruh internal service quality dan social capital terhadap job performance dimediasi oleh job satisfaction pada karyawan perusahaan perbankan di Jakarta


Oleh : Alifan

Info Katalog

Subyek : Human capital--Management

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Dita Oki Berliyanti

Kata Kunci : internal service quality, social capital, job satisfaction, job performance. Pengaruh

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012011006_Halaman-Judul.pdf 10
2. 2023_TS_MMJ_122012011006_Lembar-Pengesahan.pdf 4
3. 2023_TS_MMJ_122012011006_Bab-1_Pendahuluan.pdf 9
4. 2023_TS_MMJ_122012011006_Bab-2_Landasan-Teori.pdf 30
5. 2023_TS_MMJ_122012011006_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf 17
6. 2023_TS_MMJ_122012011006_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf 31
7. 2023_TS_MMJ_122012011006_Bab-5_Kesimpulan.pdf 5
8. 2023_TS_MMJ_122012011006_Daftar-Pustaka.pdf 7
9. 2023_TS_MMJ_122012011006_Lampiran.pdf 30

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Internal Service Quality (ISQ) dan Social Capital (SC) yang diduga memiliki pengaruh terhadap Job Performance (JP) dengan variabel Job Satisfaction (JS) sebagai mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari pengamatan, laporan dan kuesioner. Sampel penelitian adalah karyawan yang bekerja di perusahaan perbankan Jakarta dengan menggunakan metode Purposive Sampling sehingga di peroleh 340 responden yang menjadi sampel. Analisis data yang digunakan untuk uji hipotesis menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan Program Analysis of Moment Structure (AMOS).Hasil penelitian menunjukkan bahwa ISQ dan SC berpengaruh positif terhadap JP serta peran mediasi JS mempengaruhi hubungan tidak langsung antara ISQ dan SC terhadap JP dengan hasil positif. Hasil penelitian ini memberikan informasi bahwa meningkatnya kualitas layanan dan interaksi positif yang dimiliki karyawan dalam bekerja dapat membuat karyawan memberikan kinerja yang baik kepada perusahaan.

T This study aims to analyze the effect of Internal Service Quality (ISQ) and Social Capital (SC) which are thought to have an effect on job performance (JP) with Job Satisfaction (JS) as a mediation variable. The data used in this study are primary data sourced from observations, reports and questionnaires. The research sample is employees who work in Jakarta Banking Employees using purposive sampling method so that 400 respondents are obtained as samples. Analysis of the data used to test the hypothesis using the Structural Equation Modeling (SEM) analysis method with the Analysis of Moment Structure (AMOS) program.The results showed that ISQ and SC had a positive effect on JP also the mediating role of JS influenced the indirect relationship between ISQ, SC and JP with positive results. The results of this study provide information that increases the quality of service and positive interactions that employees have at work can make employees give good performance to the company

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?