Pengaruh endorse credibility dan selp-brand connection terhadap consumer-based brand equity
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022121213
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin
Subyek : Consumer - based brand equity
Kata Kunci : endorser credibility, self-brand connection.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022121213--Halaman-Judul.pdf | ||
2. | 2016_TA_MJ_022121213-Bab-1.pdf | ||
3. | 2016_TA_MJ_022121213--Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022121213-Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022121213--Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022121213--Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022121213-Daftar-Pustaka.pdf | 2 | |
8. | 2016_TA_MJ_022121213--Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Endorser Credibility dan Self-Brand Connection yang sangat penting untuk pengambilan keputusan manajer pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Endorser Credibility dan Self-Brand Connection terhadap Consumer-Based Brand Equity.Penelitian dilakukan dengan menggunakan produk minyak angin merek Freshcare sebagai objek penelitian dan mengambil 167 sampel dari konsumen yang pernah melihat (ingat) iklan minyak angin Freshcare dan juga memakai minyak angin Freshcare. Metode yang digunakan ialah metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dan menggunakan alat analisis Stuctural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini adalah (1) Endorser Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Self-Brand Connection. (2) Self-Brand Connection secara langsung berpengaruh positif terhadap Consumer-Based Brand Equity. (3) Endorser Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Consumer-Based Brand Equity.