DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dari norma subjektif

5.0


Oleh : Muharandi Syahputra

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022080231

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Nidjat Ibrahim

Subyek : Customer behaviour;Marketing management

Kata Kunci : antecedents, customer behaviour, world of mout

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_MJ_022080231_Halaman-judul.pdf 16
2. 2017_TA_MJ_022080231_Bab-1.pdf
3. 2017_TA_MJ_022080231_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_MJ_022080231_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_MJ_022080231_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_MJ_022080231_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_MJ_022080231_Daftar-pustaka.pdf 2
8. 2017_TA_MJ_022080231_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Mass Media, World of Mouth,Subjective Norm menjadi pendorong utama untuk meningkatkan Behavioral Intention pada konsumen yang pernah atau sedang menggunakan produk AsuransiPrudential. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 241responden yang pernah menggunakana suransi prudential .Alat analisis yangdigunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melaui Amos versi 23. Hasilpengujian ini menunjukkan bahwa Mass Media, World of Mouth, Subjective Normmenjadi pendorong utama untuk meningkatkan Behavioral Intention kepadakonsumen. Implikasi pada penelitian ini yaitu memfokuskan peningkatan padaMass Media, World of Mouth, Subjective Norm agar dapat di aplikasikan padaasuransi prudential.

T This study aims to determine whether the Mass Media, World of Mouth, Subjective Norm became the main driver for the increase Behavioral Intention on consumer swho have or are using the product Prudential Insurance. The research data wasobtained by distributing questionnaires to 241 respondents who ever using currentsuransi prudential analysis tool is used is Structural Equation Model (SEM) throughAmos version 23. These test results show that the Mass Media, World of Mouth,Subjective Norm be a major driver for Behavioral Intention increase to consumers.Implications of this research is focused on the improvement of Mass Media, Worldof Mouth, Subjective Norm that can be applied on prudential insurance.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?