Peran desain komunikasi visual dalam kampanye sosial pencegahan fomo media sosial
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2021
Pembimbing 1 : Menul Teguh Riyanti
Pembimbing 2 : Adikara Rachman
Subyek : Visual communication design - Promotion
Kata Kunci : designs and plans, social media, promotion, visual communication design.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2022_TA_SDK_-09130170002_Halaman-Judul.pdf | 14 | |
2. | 2022_TA_SDK_091301700002_Pengesahan.pdf | 5 | |
3. | 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-1_Pendahuluan.pdf | 5 | |
4. | 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-2_Landasan-teori.pdf | 20 |
|
5. | 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-3_Metodologi-penelitian.pdf | 4 |
|
6. | 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-4_Data-dan-analisis.pdf | 19 |
|
7. | 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-5_Perencanaan-visual.pdf | 16 |
|
8. | 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-6_Kesimpulan.pdf | 1 |
|
9. | 2022_TA_SDK_091301700002_Daftar-pustaka.pdf | 4 | |
10. | 2022_TA_SDK_091301700002_Lampiran.pdf | 10 |
|
F Fear of missing out atau fomo adalah salah satu gangguan psikologis yang sering menyerang pengguna media sosial parahnya tidak banyak orang menyadari dirinya mengidap salah satu sindrom :kesadaran terhadap fomo ini dapat di tingkatkan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan pembuatan kampanye dan media infografis.di era modern ini video infografis biasa dipakai untuk menyampaikan sebuah informasi dalam bentuk yang lebih menarik dan lebih efektif