Pengaruh Faktor-faktor kritis terhadap penerapan manajemen kualitas total pada Hotel Ibis Sentral Cawang
Nomor Panggil : 022160040
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2020
Pembimbing 1 : H. Dedie S. Martadisastra
Subyek : Management;Quality control - Management
Kata Kunci : operations management, total quality management, total quality management implementation.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2020_TA_MJ_022160040_Halaman-Judul.pdf | 20 | |
2. | 2020_TA_MJ_022160040_Bab-1.pdf | 7 | |
3. | 2020_TA_MJ_022160040_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2020_TA_MJ_022160040_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2020_TA_MJ_022160040_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2020_TA_MJ_022160040_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2020_TA_MJ_022160040_Daftar-Pustaka.pdf | 3 | |
8. | 2020_TA_MJ_022160040_Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengalisis Pengaruh Penerapan FaktorfaktorKritis Terhadap Penerapan Manajemen Kualitas Total Hotel Ibis Sentral Cawang.Jumlah responden yang didapat yang sesuai dengan kriteria adalah sebanyak 60 orang.Metode pengumpulan data menggunakan non-probability sampling. Pengujiandilakukan dengan metode Multiple Regression Analysis. Hasil penelitian ini adalah Faktor Pendukung Sumber Daya Manusia, Kontekstual, Prosedural, Strategis, dan Struktural berpengaruh terhadap Penerapan Manajemen Kualitas Total.
T This study aims to test and analyze The Effect of Critical Factors on Total QualityManagement Implementation at Ibis Hotel Sentral Cawang. The number of respondentsobtained who fit the criteria was 60 people.The data collection method uses non-probability sampling. The test is carried out bythe Multiple Regression Analysis method. The results of this study are Human ResoucesEnabling Factors, Contextual Enabling Factors, Procedural Enabling Factors, StrategicEnabling Factors, and Stuctural Enabling Factors affects on Total Quality ManagementImplementation.