Pengaruh informational uncertainty terhadap managerial trust in the salesperson
P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh positif Informational Uncertainty terhadap Managerial Trust in the Salesperson pada perusahaan tekstil di Jakarta yang tergabung dalam API (Asosiasi Pertekstilan Indonesia). Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa menggunakan Multiple Regression. Hasil penelitian menunjukkan tidak semua hasil penelitian yang dilakukan konsisten dengan penelitian sebelumnya, dimana tiga hipotesa hasilnya tidak konsisten. Pada penelitian selanjutnya diharapkan dapat memperluas objek penelitian dan memperluas penggunaan teori yang ada.
T This study aims to determine the positive effects Informational Uncertainty on Managerial Trust in the Salesperson on textile company in Jakarta inside API (Indonesian Textile Association). Data obtained by transmit the questionnaires to 50 respondents. The sampling technique used was Purposive Sampling. Analytical methods used to test hypotheses using Multiple Regression. The results obtained indicate that not all hypotheses are tested consistent with the results of previous studies, where the three hypotheses results are not consistent. On further research is expected to broaden the object of research and expand the use of existing theories.