Formulasi strategi perusahaan pada PT. Mandara Seluler Indonesia
Penerbit : FTI - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2005
Pembimbing 1 : Dedy Sugiarto
Subyek : .Strategic planning;Industry;Data Processing
Kata Kunci : strategic, formulation, telecommunication, competitive, analyzing
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2005_TA_STI_06398469_Halaman-Judul.pdf | ||
2. | 2005_TA_STI_06398469_Lembar-Pengesahan.pdf | ||
3. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-1_Pendahuluan.pdf | 5 | |
4. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf |
|
|
5. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf |
|
|
6. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-4_Pengumpulan-Data-Umum-Perusahaan.pdf |
|
|
7. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-5_Pengolahan-Data-dan-Analisa.pdf |
|
|
8. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-6_Usulan-Penerapan-Strategi-Perusahaan.pdf |
|
|
9. | 2005_TA_STI_06398469_Bab-7_Kesimpulan-dan-Saran.pdf | 3 | |
10. | 2005_TA_STI_06398469_Daftar-Pustaka.pdf | 17 |
D Daya saing strategis dicapai apabila sebuah perusahaan berhasil merumuskan serta menerapkan suatu strategi pancipta nilai. kondisi-kondisi ini mendorong perusahaan-perusahaan global untuk memikirkan secara serius mengenai strategi yang harus ditetapkan untuk mengembangkan keunggulan yang berkesimbungan.
S Strategic competitiveness is achieved if a company succeeds in formulating and implementing a value creation strategy. these conditions encourage global companies to think seriously about the strategies that must be established to develop sustainable excellence.