DETAIL KOLEKSI

Perbedaan kepuasan antara pasien pria dan wanita dewasa terhadap mutu pelayanan kesehatan gigi di klinik fkg-usakti


Oleh : Fitria Indriary

Info Katalog

Nomor Panggil : 150 FIT p

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2000

Pembimbing 1 : Tritana Gondhoyoewono

Subyek : Psychology

Kata Kunci : Adult male and female patient satisfaction toward dental health service.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2000_TA_SKG_04095046_Halaman-judul.pdf
2. 2000_TA_SKG_04095046_Lembar-pengesahan.pdf
3. 2000_TA_SKG_04095046_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2000_TA_SKG_04095046_Bab-2-Tinjauan-pustaka.pdf
5. 2000_TA_SKG_04095046_Bab-3-Kerangka-konsep-dan-hipotesis.pdf
6. 2000_TA_SKG_04095046_Bab-4-Metode-penelitian.pdf
7. 2000_TA_SKG_04095046_Bab-5-Pembahasan.pdf
8. 2000_TA_SKG_04095046_Bab-6-Kesimpulan-dan-saran.pdf
9. 2000_TA_SKG_04095046_Daftar-pustaka.pdf
10. 2000_TA_SKG_04095046_Lampiran.pdf

K epuasan pasien pria dan wanita dewasa mempunyai beberapa perbedaanPerbedaan tersebut menyebabkan tingkat kepuasan yang berbeda. Pada dasarnya, laki-lakisabar, kurang peduli terhadap detail, kurang tepat waktu, kurang emosi, dan kurang punya perhatianrasa estetika, sebaliknya perempuan memiliki karakteristik yang berlawanan tingkatnyaKepuasan bukanlah masalah besar dalam merawat pasien jika dokter gigi mengetahuinyaperbedaan karakteristik.

S atisfaction between adult male and female patient has some differencesthose differences cause different level of satisfaction. Basically, malepatient less care about details, less punctual, less emotion, and has littlesense of aesthetic, otherwise female has opposite characteristics the levelof satisfaction is not a huge problem to take care patient if dentist knew thedifference of characteristics.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?