Anteseden purchase intention
P erkembangan teknologi di Indonesia telah mengalami lompatan besar dalam beberapa dekade terakhir. Dalam era digital ini, barang elektronik seperti laptop, memiliki peran yang sangat penting. Dari hasil sumber data KIC, peneliti ingin mengetahui apakah pembeli laptop di Indonesia memiliki rasa kepercayaan terhadap suatu merek laptop setelah adanya rasa puas sehingga menimbulkan rasa keinginan membeli suatu merek laptop tersebut. Jenis penelitian yang diterapkan adalah uji hipotesis (Hypothesis Testing). Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan diukur
d engan skala Likert. Metode Analisis data menggunakan PLS SEM dengan software AMOS 23. Terdapat pengaruh positif pada brand satisfaction terhadap brand trust. Terdapat pengaruh positif pada brand trust terhadap purchase intention. Implikasi yang disarankan adalah manajer perusahaan perlu meningkatkan brand satisfaction untuk meningkatkan brand trust dan meningkatkan brand trust untuk meningkatkan purchase intention. Keterbatasan pada penelitian ini adalah hanya menggunakan satu objek dan hanya berfokus pada tiga variabel sehingga saran untuk penelitian selanjutnya adalah menggunakan lebih dari satu objek dan menambahkan variabel