Anteseden dari brand repurchase intention pada off-price produk
P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Anteseden dari Brand Repurchase Intention pada off-price produk. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden dengan menggunakan metode penarikan sampel purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu konsumen Brand Zara di Indonesia yang berbelanja merek Zara minimal dua bulan sekali dalam enam bulan terakhir. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan software AMOS 22.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Mastery/effort,Authentic Pride terhadap Customer Satisfaction. Selanjutnya, Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Brand Repurchase Intention. Pada penelitian selanjutnya dapat menggunakan merek lainnya untuk bisa melihat lebih besar tentang Brand Repurchase Intention.
T his purpose of this study is to test and analyze Antecendents of Brand RepurchaseIntention on off-price product. The sample used in this research is 200 respondentsy using purposive sampling method. The sample used in this study uses Zara consumers who shop at least once every two months in the past six. Hypothesis testing for this research was tested by structural equation model (SEM) with AMOS 22.0 software. The result of this research show that Mastery/effort, Authentic Pride has a positive Customer Satisfaction. Customer Satisfaction also positively Brand Repurchase Intention.. For future research can use other brand to see more Brand Repurchase Intention