Perancangan komunikasi visual dalam redesain kemasan dan promosi susu Curcuma Plus
S usu Curcuma Plus adalah susu penambah napsu makan yangmerupakan produk dari PT. SOHO Industri Pharmasi yang didirikan pada tahun 1951. Sekarang ini ada banyak jenis susu yang berada dipasaran . Oleh karena itulah Susu Curcuma Plus harus menonjol dari produk susu sejenis melalui visualisasi kemasan yang lebih menarik lagi dan juga melalui strategi promosi yang tepat.Merancang kembali visual dari kemasan lama dapat dilakukan dengan cara mengurangi kekurangan yang ada serta mencari jalan keluar untuk mengatasi kekurangan dalam hal visual, sehingga menjadi daya tarik yang berbeda bagi konsumen dalam pengenalan kembali produk Susu Curcuma Plus kepada konsumen yang ada.Selain itu melakukan strategi promosi dengan menggunakan media yang dekat dengan anak serta menonjolkan visual kemasan baru yang ada sebagai daya tarik dan juga menggunakan hadiah permainan yang dapat menarik minat konsumen untuk memilih Susu Curcuma Plus dibandingkan dengan produk susu sejenis