DETAIL KOLEKSI

Peranan desain komunikasi visual dalam mempromosikan Akademi Villa 2000


Oleh : Adhitya Mulyabudi

Info Katalog

Nomor Panggil : 0002/DKV.2015

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Ganjar Sakri

Pembimbing 2 : Wegig Murwonugroho

Subyek : Visual communication design - Promotion

Kata Kunci : The next generation of the nation, Indonesian gold seeds, change the world, design modern designs

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2014-2015_TA_DKV_-09110153_Bab-1.pdf 8
3. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Bab-2.pdf
4. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Bab-3.pdf
5. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Bab-4.pdf
6. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Bab-5.pdf
7. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Bab-6.pdf
8. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2014-2015_TA_DKV_09110153_Lampiran.pdf

P eranan Desain Komunikasi Visual Dalam Perancangan Mempromosikan Akademi Villa 2000. Karya Tulis Ilmiah Pengantar Tugas Akhir. Jurusan Desain. Program Studi Desain Komunikasi Visual. Fakultas Seni Rupa dan Desain. Universitas Trisakti.Penulisan ini dilatarbelakangi oleh kurangnya dukungan penyaluran bakat anak dalam bidang olahraga yaitu sepakbola dan meningkatkan kesadaran orang tua terhadap tumbuh kembang buah hatinya khususnya perancangan visual yang disesuaikan dengan desain yang modern. Melalui penulisan karya ilmiah pengantar tugas akhir ini, peneliti diharapkan dapat merancang visual yang tepat sesuai dengan target sasaran melalui media promosi seperti poster, brosur, web desain dan lain-lain. Masalah umum pembuatan penulisan ini mengenai bagaimana perancangan visual promosi akademi villa 2000 yang kurang banyak dikenal oleh masyarakat awam kecuali masyarakat yang sudah berkecimpung di dunia sepakbola itu sendiri, namun tetap sesuai dengan target dari perancangan promosi tersebut.Melalui penulisan ini, pemecahan masalah dilakukan dengan metode deskriptif, melalui penelitian kualitatif, serta menggunakan pendekatan desain komunikasi visual.Adapun yang dipaparkan pada penulisan ini untuk menyelesaikan masalah yang ada, dengan membuat visual dan promosi dari perancangan mempromosikan Akademi Villa 2000. Dan target pemasaran yaitu anak-anak yang memiliki minat dalam bidang olahraga sepakbola sebagai target primer dan orang tua anak sebagai target sekunder.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?