Anteseden purchase intention dari produk fashion mewah palsu
P enelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Perilaku Belajar dengan Tingkat Pemahaman Akuntansi yang dimoderasi oleh Kecerdasan Sosial. Selain itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kecerdasan emosional terhadap tingkat pemahaman akuntansi, perilaku belajar terhadap tingkat pemahaman akuntansi dan kecerdasan sosial memoderasi hubungan antara kecerdasan emosional, perilaku belajar dan tingkat pemahaman akuntansi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2011 sebanyak 268 orang. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi untuk mengetahui apakah semua variabel independen yang dimaksukkan dalam model regresi mempunyai pengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Kecerdasan emosional memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi; (2) Perilaku belajar memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat pemahaman akuntansi;(3) Kecerdasan Emosional dan Perilaku Belajar dengan Tingkat Pemahaman Akuntansi yang dimoderasi oleh Kecerdasan Sosial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan.
T his watchfulness aims to test and analyze emotional intelligence influence and behaviour learns with accountancy comprehension level moderation by social intelligence. Besides aim from this watchfulness tests emotional intelligence towards accountancy comprehension level, behaviour learns towards accountancy comprehension level and social intelligence memoderasi connection between emotional intelligence, behaviour learns and accountancy comprehension level. Sample that used in this watchfulness exponent student university 2011 as much as 268 person. Testing is done by using regression analysis to detect to what all independent variables memaksukkan in has influence according to together towards variable dependen. Result from this watchfulness (1) emotional intelligence has positive influence and significant towards accountancy comprehension level; (2) behaviour learns has positive influence and significant towards accountancy comprehension level; (3) emotional intelligence and behaviour learns with accountancy comprehension level memoderasi by has which are positive influence and significant.