DETAIL KOLEKSI

Anteseden tourist loyalty sebagai kunci kesuksesan parawisata di pulau Bali


Oleh : Puji Lestari

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022132045

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : Cognitive image;Marketing Management

Kata Kunci : cognitive image, affective image, tourist satisfaction, tourist loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022132045_Halaman-Judul.pdf 18
2. 2018_TA_MJ_022132045_Bab-1.pdf 9
3. 2018_TA_MJ_022132045_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022132045_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022132045_Daftar-Pustaka.pdf 3
6. 2018_TA_MJ_022132045_Bab-4.pdf
7. 2018_TA_MJ_022132045_Bab-5.pdf
8. 2018_TA_MJ_022132045_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Cognitive Image,Affective Image dan Tourist Satisfaction pada Tourist Loyalty. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini metode uji hipotesis, yang bertujuan untukmenguji ada tidaknya pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabelpenelitian dengan menggunakan Model Persamaan Struktural (SEM). Terdapatseratus tujuh puluh (170) responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Cognitive Image berpengaruh langsung pada Affective Image. Kedua Cognitive Image dan Affective Image memiliki pengaruh-pengaruh positif pada Tourist Satisfaction, diikuti oleh TouristSatisfaction yang berpengaruh pada Tourist Loyalty. Selain itu, Cognitive Image menunjukkan adanya pengaruh langsung pada Tourist Satisfaction. Hasil penelitian ini dapat memberi masukan bagi pengelola destinasi wisata agar memperbaiki citranya di mata wisatawan.

T he Purpose of this research is to analyzse The Influence Of CognitiveImage, Affective Image And Tourist Satisfaction On Tourist Loyalty.The researchdesign that is used in this study is the hypothetical testing method, that means toexamine if there is direct and indirect effect using the Structural Equation Model(SEM). There are one hundred and seventy(170) respondents taken using purposivesampling method.The results showed that cognitive image has a direct influence onthe affective image. Both cognitive and affective image has positive influences ontourist satisfaction. Followed by tourist satisfaction has a positive influence ontourist loyalty.The results of this study provide input for managers of touristdestinations to improve the images to attract tourists.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?