Anteseden dari Intention to adopt mobile application
P enelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kasualitatif, yang bertujuan untuk menilai adanya pengaruh signifikan Mobile Innovative, Perceived Expressiveness, Perceived Playfulness, Terhadap Intention To Adopt Mobile Apps.Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner terhadap 100 respondenpengguna mobile aplikasi Traveloka.com. Data dianalisis dengan menggunakanregresi berganda atas hipotesis yang dibangun oleh peneliti. Hasil penelitian yaitu (1)Mobile Innovative secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Intention To AdoptMobile Apps; (2) Perceived Playfulness secara parsial berpengaruh signifikanterhadap Intention To Adopt Mobile Apps; (3) Perceived Expressiveness secaraparsial berpengaruh signifikan terhadap Intention To Adopt Mobile Apps; (4) MobileInnovative, Perceived Playfulness, Perceived Expressiveness secara simultanberpengaruh signifikan terhadap Intention To Adopt Mobile Apps.
M obile Innovative, Perceived Playfulness, Perceived Expressiveness,Intention To Adopt Mobile Apps