DETAIL KOLEKSI

Dampak dan konsekuensi dari role of price


Oleh : Muhammad Bagus Setiawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_0221100138

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Arwini Sumardi

Subyek : Brand loyalty

Kata Kunci : product involvement, negative role of price, possitive role of price.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022100138-Halaman-Judul.pdf 17
2. 2016_TA_MJ_022100138.-Bab-1.pdf 4
3. 2016_TA_MJ_022100138.-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022100138.-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022100138.-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022100138.-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022100138-Daftar-Pustaka.pdf 9
8. 2016_TA_MJ_022100138-Lampiran.pdf

T ujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari product involvement terhadap negative role of price, positive role of price dan brand loyalty. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 210 responden yang pernah mengunjungi restoran Solaria di Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model. Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa product involvement berpengaruh secara signifikan terhadap negative role of price, positive role of price dan brand loyalty.

T he purpose of this research is to analyze the influence of product involvement on negative role of price, positive role of price and brand loyalty. Data were obtained by distributing questionnaires to 210 respondents who had visited Solaria restaurant in Jakarta. The data used are cross-sectional data and using purposive sampling as the sampling method. Analytical tool used is Structural Equation Model. The result of hypothesis testing shows that product involvement significantly influences negative role of price, positive role of price and brand loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?