Antesendents of willingness to pay organic vegetables
P emahaman mengkonsumsi bahan organik menghasilkan kehidupan yang lebih sehat Sangat populer di kalangan masyarakat. Dengan demikian, perkembangan terakhir dilakukan untuk menumbuhkan makanan Sumber yang bebas dari kondisi seperti suntikan hormon atau yang digunakan Pestisida Meningkatnya kesadaran akan produk non-organik banyak diminati Konsumen dan produsen untuk mendukung pengembangan makanan organik. Selain itu, tesis ini membahas apakah ada dampak signifikan kesehatan Motivasi dan motivasi hijau terhadap sikap konsumen. Selanjutnya penelitian ini Berusaha untuk menyelidiki pengaruh positif dari sikap konsumen terhadap intrinsik dan Atribut ekstrinsik dari kualitas yang dirasakan, serta intrinsik dan ekstrinsik Atribut untuk kemauan membayar. Dan pengaruh langsung dari sikap konsumen Menuju kemauan untuk membayar. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner ke 180 Responden yang telah melihat sayuran organik dengan label "Organik Indonesia". Structural Equation Modelling (SEM) digunakan untuk menguji data. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap kesehatan Motivasi dan motivasi hijau terhadap sikap konsumen, sikap konsumen terhadap Atribut intrinsik dan ekstrinsik, atribut intrinsik dan ekstrinsik terhadap kemauan Membayar, dan pengaruh langsung sikap konsumen terhadap kemauan membayar. Selain itu, Produsen sayuran organik harus menunjukkan lebih kepada konsumen bahwa mereka berperilaku dalam lingkungan
T he understanding of consuming organic ingredients results in a healthier life is popular among the society. Thus, recent development was conducted to grow food sources that are free from conditions such as hormone-injections or the used of pesticides. The raised of awareness of non-organic products attracted many consumers and producers to support the development of organic food. In addition, this thesis discussed whether there is a significant impact of health motivation and green motivation to the consumer attitude. Furthermore, this study seeks to investigate the positive influences of consumer attitude to both intrinsic and extrinsic attributes of perceived quality, as well as the intrinsic and extrinsic attributes to willingness to pay. And the direct influences of consumer attitudes toward willingness to pay. Data obtained by distributing questionnaires to 180 respondents who have seen organic vegetables with “Organik Indonesia†label. Structural Equation Modeling (SEM) was employed to test the data. The result of hypothesis testing showed a significant influence of health motivation and green motivation to the consumer attitude, consumer attitude to intrinsic and extrinsic attributes, intrinsic and extrinsic attributes to willingness to pay, and direct influences of consumer attitude to willingness to pay. Moreover, the producer of organic vegetables should show more to the consumer that they behave in an environmental sust