DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh faktor pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam belanja online

5.0


Oleh : Abdul Marif Ependi

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001906501

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Consumer satisfaction;Electronic commerce - Management

Kata Kunci : customer satisfaction, security, information availability, packaging, quality, and price.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TA_SMJ_02001906501_-Halaman-Judul.pdf
2. 2021_TA_SMJ_02001906501_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2021_TA_SMJ_02001906501_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2021_TA_SMJ_02001906501_Bab-2Tinjiauan-Pustaka.bak.pdf
5. 2021_TA_SMJ_02001906501_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2021_TA_SMJ_02001906501_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021_TA_SMJ_02001906501_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2021_TA_SMJ_02001906501_-Daftar-Pustaka.pdf 4
9. 2021_TA_SMJ_02001906501_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh keamanan, ketersediaan informasi, pengemasan, kualitas, dan harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelangan dalam belanja online. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada 210 responden. Pengujian data dilakukan dengan menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Keamanan tidak terdapat pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Ketersediaan Informasi tidak terdapat pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Pengiriman tidak terdapat pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas tidak terdapat pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Harga tidak terdapat pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen dan Waktu terdapat pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen.

T This study aims to test and analyze the effect of security, information availability, packaging, quality, and price which have a positive effect on customer satisfaction in online shopping. Data obtained from the results of a questionnaire distributed to 210 respondents. Data testing is done with using Structural Equation Model (SEM) analysis. The results of this study indicate that: Security has no positive effect on Customer Satisfaction, Information Availability has no positive effect on Customer Satisfaction, Delivery has no positive effect on Customer Satisfaction, Quality has no positive influence on Customer Satisfaction, Price has no positive effect on Satisfaction. Consumers and Time have a positive influence on Customer Satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?