DETAIL KOLEKSI

Pengaruh manajemen pengetahuan terhadap kepuasan kerja karyawan Divisi Sumber Daya Manusia di Telkomsel Smart Office (TSO)

3.0


Oleh : Fasya Nabilla

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022131208

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Andreas Wahyu Gunawan Putra

Subyek : Knowledge management;Human resource management;Organization

Kata Kunci : knowledge management, knowledge acquisition, knowledge codification, knowledge retention, knowledge

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_MJ_022131208_Halaman-Judul.pdf 16
2. 2017_TA_MJ_022131208_Bab-1.pdf 7
3. 2017_TA_MJ_022131208_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_MJ_022131208_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_MJ_022131208_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_MJ_022131208_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_MJ_022131208_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2017_TA_MJ_022131208_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruhmanajemen pengetahuan tehadap kepuasan kerja di Telkomsel Smart Office divisisumber daya manusia. Jumlah populasi dari divisi SDM yang adalah karyawanTelkomsel Smart Office sebanyak 200 orang.Metode penarikan data menggunakan sensus. Pengujian dilakukan dengan metode regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini adalah bahwa manajemen pengetahuan berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan. Yang artinya, apabila perusahaan menerapkan manajemen pengetahuan, akan dapat membuat kepuasan kerja karyawan pada bagian divisi SDM menjadi lebih baik. Hal ini bisa dilihat dari nilai Standardized Coefficient Beta sebesar 0.415.Penelitian ini memberikan saran agar dapat dilakukan dengan menambahvariabel independen seperti budaya organisasi dan manajemen talenta. Penelitian ini juga dapat dilakukan di industri telekomunikasi lainnya atau industri jasa maupun industri manufaktur yang berbeda.

T This research aims to examine and analyze the influence of knowledge management toward job satisfaction, This research population used 200 respondents which is division employees human resources Telkomsel Smart Office. The method of collecting data used is census. The testing is conducted by single regression analysis method. It means, if the company carry out the knowledge management, the job satisfaction would be much better. The standardized Coefficient Beta of 0.415 exhibit such a statement.The study provide an advise, it could be conducted with an additional dependent such as trust or organisational commitment and applied in others telecommunication company, service company or manufacturing company as well.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?