DETAIL KOLEKSI

Peran desain komunikasi visual dalam kampanye sosial pencegahan fomo media sosial


Oleh : Alika Salsabila Marwanto

Info Katalog

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Menul Teguh Riyanti

Pembimbing 2 : Adikara Rachman

Subyek : Visual communication design - Promotion

Kata Kunci : designs and plans, social media, promotion, visual communication design.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SDK_-09130170002_Halaman-Judul.pdf 14
2. 2022_TA_SDK_091301700002_Pengesahan.pdf 5
3. 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-1_Pendahuluan.pdf 5
4. 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-2_Landasan-teori.pdf 20
5. 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-3_Metodologi-penelitian.pdf 4
6. 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-4_Data-dan-analisis.pdf 19
7. 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-5_Perencanaan-visual.pdf 16
8. 2022_TA_SDK_091301700002_Bab-6_Kesimpulan.pdf 1
9. 2022_TA_SDK_091301700002_Daftar-pustaka.pdf 3
10. 2022_TA_SDK_091301700002_Lampiran.pdf 10

F Fear of missing out atau fomo adalah salah satu gangguan psikologis yang sering menyerang pengguna media sosial parahnya tidak banyak orang menyadari dirinya mengidap salah satu sindrom :kesadaran terhadap fomo ini dapat di tingkatkan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan pembuatan kampanye dan media infografis.di era modern ini video infografis biasa dipakai untuk menyampaikan sebuah informasi dalam bentuk yang lebih menarik dan lebih efektif

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?