DETAIL KOLEKSI

Conflict, role ambiguity, dan work overload terhadap turnover intention mellui job streesdan job satisfaction pada karyawan customer PT. bank BRI, Tbk di jakarta Selatan

5.0


Oleh : Anggi Dwi K

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022090108

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Justine T. Sirait

Subyek : Job stress;Job satisfaction

Kata Kunci : Role Conflict, Role Ambiguity, Work Overload, Job Stress, Job Satisfaction, and Turnover Intention.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_-022090108.-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_-022090108.-Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_-022090108.-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_-022090108-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_-022090108-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_-022090108.-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_-022090108-Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016_TA_MJ_-022090108-Lampiran.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh negatif Role Conflict terhadap Job Stress, untuk menganalisis pengaruh positif Role Ambiguity terhadap Job Stress, untuk menganalisis pengaruh positif Work Overload terhadap Job Stress, untuk menganalisis pengaruh negatif Job Stress terhadap Job Satisfaction, untuk menganalisis pengaruh negatif Job Satisfaction terhadap Turnover Intention, dan untuk menganalisis pengaruh positif Job Stress terhadap Turnover Intention. Data dikumpulkan dari 80 karyawan customer service PT. Bank BRI, TBK di Jakarta Selatan yang berpartisipasi di dalam penelitian ini. Metode teknik pengumpulan data yang digunakan adalah sensus. Hasil menjelaskan bahwa Role Conflict berpengaruh positif terhadap Job Stress ditunjukkan dengan nilai beta diperoleh sebesar 0,949 dan nilai signifikan sebesar 0,000, Role Ambiguity berpengaruh positif terhadap Job Stress ditunjukkan dengan nilai beta diperoleh sebesar 0,924 dan nilai signifikan sebesar 0,000, Work Overload berpengaruh positif terhadap Job Stress ditunjukkan dengan nilai beta diperoleh sebesar 0,876 dan nilai signifikan sebesar 0,000, dan Job Stress berpengaruh negatif terhadap Job Satisfaction dengan nilai beta diperoleh sebesar - 0,066 dan terlihat tidak signifikan karena nilai signifikan sebesar 0,564.

T The purpose of this research were analyzed role conflict, role ambiguity, work overload, job stress, job satisfaction, turnover intention, the effect of role conflict, role ambiguity, and work overload on turnover intention mediated with job stress and job satisfaction on Customer Service employee’s PT. Bank BRI. The Data was collected from eighty employees who works in PT. Bank BRI participated of this research. The sampling techniques method was used census. The result examine that Role Conflict have positively effect on Job Stress with standardized coefficient beta 0,949 and p-value < 0,05, Role Ambiguity have positively effect on Job Stress with standardized coefficient beta 0,924 and p-value < 0,05, Work Overload have positively effect on Job Stress with standardized coefficient beta 0,876 and p-value < 0,05, and Job Stress have negatively effect on Job Satisfaction with standardized coefficient beta - 0,066 and p-value > 0,05.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?