The research of Air France toward its competitive strategies and social impact
T Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji posisi kompetitif Air France dan strateginya dari Netflix untuk mengeksploitasi sumber daya yang substansial ke dalamnya, sebagai keunggulan kompetitif untuk mendapatkan pangsa pasar industri Airline dan Cargo. Setelah itu, makalah ini juga menganalisis strategi Air France untuk mengurangi berbagai tantangan yang dihadapi oleh maskapai yang beroperasi di luar negeri. Analisis kritis dan teori-teori yang berlaku disediakan untuk mendukung penelitian ini. Tabel perbandingan Air France dan kompetitornya dikembangkan untuk memberi pembaca wawasan tentang posisi kompetitif Air France di berbagai pasar. Tabel analisis VRIO juga diberikan untuk menganalisis sumber daya substansial internal Air France yang dihasilkan sebagai keunggulan kompetitif untuk juga mendukung tabel perbandingan Air France dan pesaingnya. Penelitian ini juga mencakup strategi bisnis internasional Air France untuk mengurangi implikasi yang beroperasi secara internasional.Manfaat dari penelitian ini dapat digunakan sebagai informasi untuk perusahaan dan sebagai dasar untuk referensi penelitian lebih lanjut. Oleh karena itu, penelitian ini juga menyarankan beberapa rekomendasi untuk mengatasi masalah ini. Penelitian di masa depan harus ditingkatkan dan diperluas pasar sehingga pembaca dapat memahami secara mendalam. Diharapkan bahwa penelitian ini akan meningkatkan prospek Air France di masa depan
T The main purpose of this research is to analyse and examine the competitive position of Air France and its strategies of Netflix to exploit its substantial resource into covey them as competitive advantages to gain market share of Airline and Cargo industry. After that, the paper has also analysed Air France’s strategy to mitigate various challenges faced by the airline operating overseas country. Critical analysis and applicable theories were provided to support this research. Table of comparison of Air France and its competitors was developed to give the readers the insight of Air France’s competitive position in various market.. Table of VRIO analysis was also given to analyse Air France’s internal substantial resources the resulted as competitive advantages to also support the table of comparison of Air France and its competitors. This research also covers Air France’s international business strategy in order to mitigate the implication operating internationally. The benefits of this research can be used as information for the company and as a basic for further research reference. Therefore, this research also suggests some recommendation to address these problems. Future research should be improved and broadened the market so that the reader can understand in-depth. It is hoped that this research would improve Air France’s future prospects.