DETAIL KOLEKSI

Faktor yang mempengaruhi minat penggunaan e-wallet


Oleh : Janice Saphira

Info Katalog

Nomor Panggil : 023001709110

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Christina Dwi Astuti

Subyek : Commerce - Marketing

Kata Kunci : e-wallet, behavioral intention, acceptance model, use of technology, planned behavior

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SAK_023001709110_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2022_TA_SAK_023001709110_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2022_TA_SAK_023001709110_Bab-1_Pendahuluan.pdf 9
4. 2022_TA_SAK_023001709110_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf 15
5. 2022_TA_SAK_023001709110_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf 12
6. 2022_TA_SAK_023001709110_Bab-4_Pembahasan.pdf 14
7. 2022_TA_SAK_023001709110_Bab-5_Kesimpulan.pdf 3
8. 2022_TA_SAK_023001709110_Daftar-Pustaka.pdf 4
9. 2022_TA_SAK_023001709110_Lampiran.pdf 14

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor perilaku, faktor acceptance model, dan faktor penggunaan teknolgoi terhadap minat penggunaan e-wallet. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-wallet di Indonesia. Teknik pengambilan data sampel menggunakan snowball sampling dengan instrumen penelitian berupa kuesioner skala Likert 5 poin sebagai pengukuran variabel. Total sampel yang terpilih adalah 179 sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor perilaku, factor acceptance model, dan faktor lingkungan berpengaruh positif terhadap minat penggunaan e-wallet.

T The purpose of this study was to examine the impact of behavioral factors, acceptance model factors, and the use of technology factiors on intention to use e-wallet. The population of this study are users of e-wallet in Indonesia. The sampling technique used is the snowball sampling method with a research instrument in the form of a 5-point Likert scale questionnraire as the measurement variable. The total selected sample is 179 samples. Data analysis techniques used is multiple regression analysis. The results show that behavioral factors, acceptance model factos, and use of technology factors have positive impact on the intention to use e-wallet.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?