Anteseden dan konsekuensi customer satisfcation
Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022141036
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2018
Pembimbing 1 : Asep Hermawan
Subyek : Customer service;Marketing management
Kata Kunci : customer service, shipping, tracking, return, service experience, customer satisfaction, future purc
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2018_TA_MJ_022141036_Halaman-Judul.pdf | 17 | |
2. | 2018_TA_MJ_022141036_Bab-1.pdf | 9 | |
3. | 2018_TA_MJ_022141036_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2018_TA_MJ_022141036_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2018_TA_MJ_022141036_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2018_TA_MJ_022141036_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2018_TA_MJ_022141036_Daftar-Pustaka.pdf | 4 | |
8. | 2018_TA_MJ_022141036_Lampiran.pdf |
|
D Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensidari Customer Satisfaction. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dataprimer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 280responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah denganmenggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas danreliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model (SEM). Hasilpengujian hipotesa menunjukkan bahwa, 1) terdapat pengaruh positif customerservice terhadap customer satisfaction. 2) terdapat pengaruh positif shippingterhadap customer satisfaction. 3) terdapat pengaruh positif tracking terhadapcustomer satisfaction. 4) terdapat pengaruh positif return terhadap customersatisfaction. 5) terdapat pengaruh positif service experience terhadap customersatisfaction dan 6) terdapat pengaruh positif customer satosfaction terhadap futurepurchase intention.
D Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensidari Customer Satisfaction. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dataprimer. Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 280responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah denganmenggunakan purposive sampling. Uji instrumen data menggunakan validitas danreliabilitas. Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model (SEM). Hasilpengujian hipotesa menunjukkan bahwa, 1) terdapat pengaruh positif customerservice terhadap customer satisfaction. 2) terdapat pengaruh positif shippingterhadap customer satisfaction. 3) terdapat pengaruh positif tracking terhadapcustomer satisfaction. 4) terdapat pengaruh positif return terhadap customersatisfaction. 5) terdapat pengaruh positif service experience terhadap customersatisfaction dan 6) terdapat pengaruh positif customer satosfaction terhadap futurepurchase intention.