Pentingnya manajemen resiko perusahaan pada PT. Truba Jaya Engineering
Nomor Panggil : 2017_TA_MJ_022111091
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2017
Pembimbing 1 : Willy Arafah
Subyek : Marketing management;Risk management
Kata Kunci : opportunity, learning, challenge, experience
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2017_TA_MJ_022111091-Halaman-Judul.pdf | 13 | |
2. | 2017_TA_MJ_022111091_Bab-1.pdf | 5 | |
3. | 2017_TA_MJ_022111091_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2017_TA_MJ_022111091_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2017_TA_MJ_022111091_Bab4.pdf | 4 | |
6. | 2017_TA_MJ_022111091_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2017_TA_MJ_022111091_Daftar-Pustaka.pdf | 1 | |
8. | 2017_TA_MJ_022111091_Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari laporan magang ini adalah untuk mengamati perkembanganindustri EPC di Indonesia dan mencoba melihat peluang di masa depan untuk belajar dan berkontribusi untuk industri EPC di Indonesia, serta menjaga dan meninggikan reputasi serta kesuksesan besar PT. Truba Jaya Engineering.Analisa-analisa dalam laporan ini menggunakan ilmu manajemen secaraumum, dan spesifik dalam ilmu Marmeting dan Manajemen Risiko dengan sedikitilmu dari manajemen sistem. Catatan dokumen perusahaan digunakan sebagaireferensi untuk alat-alat manajemen yang digunakan dalam laporan ini. Dalamlaporan ini saya focus di Manajemen Risiko dan Marketing agar mendapatkanpemahaman yang dalam mengenai situasi internal dan eksternal perusahaan dengan sudut pandang yang terbagi dalam waktu yang sama. Ilmu Marketing digunakan untuk mendapatkan pemahaman mengenai inquiry perusahaan, sedangkan ilmu Manajemen Risiko digunakan untuk memahami penyeleksian, analisa, memitigasi risiko, dan menghindari ancaman secara finansial serta teknis yang dilakukan perusahaan.