Faktor-faktor yang mempengaruhi harapan penumpang penerbangan
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2007
Pembimbing 1 : Fatik Rahayu
Subyek : Consumer satisfaction;advertising
Kata Kunci : factors affecting, affect expectations, passenger expectations, passenger flights, advertising, pric
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_1.pdf |
|
|
2. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_2.pdf |
|
|
3. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_3.pdf |
|
|
4. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_4.pdf |
|
|
5. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_5.pdf |
|
|
6. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_6.pdf |
|
|
7. | 2007_TA_MJ_Faktor-faktor-yang-Mempengaruhi-Harapan_7.pdf |
|
T Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh periklanan, harga dan word of mouth terhadap citra perusahaan dan juga pengaruh dari citra perusahaan terhadap pengharapan konsumen dengan menggunakan metode regresi berganda dan uji hipotesis untuk pengolahan data dari penyebaran kuisioner kepada 200 orang konsumen Lion Air. Berdasarkan hasil pengolahan data yang diperoleh dapat diketahui adanya pengaruh harga, word of mouth terhadap citra perusahaan akan tetapi tidak terdapat pengaruh periklanan terhadap citra perusahaan dan citra perusahaan pengharapan konsumen