DETAIL KOLEKSI

Perancangan rebranding melalui video promosi bolu pisang ibu onih dalam meningkatkan brand awareness


Oleh : Farhan Muhammad Fathirrafif

Info Katalog

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Harris Effendi

Pembimbing 2 : Agus Adhityatama

Subyek : Brand name products - Marketing

Kata Kunci : banana cake, promotional videos, rebranding, advertising.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_SK_SDK_091301900022_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_SK_SDK_091301900022_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2023_SK_SDK_091301900022_Surat-Hasil-Similaritas.pdf
4. 2023_SK_SDK_091301900022_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf
5. 2023_SK_SDK_091301900022_Lembar-Pengesahan.pdf
6. 2023_SK_SDK_091301900022_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2023_SK_SDK_091301900022_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2023_SK_SDK_091301900022_Bab-1.pdf 4
9. 2023_SK_SDK_091301900022_Bab-2.pdf 17
10. 2023_SK_SDK_091301900022_Bab-3.pdf 9
11. 2023_SK_SDK_091301900022_Bab-4.pdf 18
12. 2023_SK_SDK_091301900022_Bab-5.pdf 26
13. 2023_SK_SDK_091301900022_Bab-6.pdf 1
14. 2023_SK_SDK_091301900022_Daftar-Pustaka.pdf 2
15. 2023_SK_SDK_091301900022_Lampiran.pdf 2

P Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan strategi rebranding melalui produksi video promosi yang dikhususkan untuk produk Bolu Pisang Ibu Onih, dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran merek di pasar. Pendekatan penelitian melibatkan analisis pasar dan riset konsumen untuk memahami preferensi dan pandangan konsumen terhadap produk tersebut. Selanjutnya, fokus utama adalah merancang video promosi yang menarik dan efektif, mempertimbangkan pesan yang ingin disampaikan, gaya visual yang menarik, dan penggunaan narasi yang efisien.Video promosi yang dihasilkan diharapkan mampu mencerminkan nilai-nilai unik dari Bolu Pisang Ibu Onih, dengan tujuan membangun ikatan emosional dengan calon konsumen. Implementasi rebranding akan dilakukan melalui fitur iklan media sosial . Evaluasi keberhasilan Rebranding melalui video promosi akan dilakukan dengan memantau jumlah tayangan video iklan yang telah dipasang.Hasil dari penelitian ini akan memberikan panduan berharga bagi perusahaan dalam mengoptimalkan strategi pemasaran untuk memperkuat posisi merek Bolu Pisang Ibu Onih di pasar. Dengan demikian, diharapkan penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan tingkat kesadaran merek dan memperluas jangkauan pasar bagi produk tersebut.

T This research aims to create a rebranding strategy through the production of promotional videos specifically tailored for the product \"Bolu Pisang Ibu Onih,\" with the main objective of increasing brand awareness in the market. The research approach involves market analysis and consumer research to understand consumers\' preferences and perceptions of the product. Subsequently, the main focus is on designing engaging and effective promotional videos, considering the message to be conveyed, visually appealing styles, and efficient use of narration.The promotional videos produced are expected to reflect the unique values of \"Bolu Pisang Ibu Onih,\" with the aim of establishing an emotional connection with potential consumers. The rebranding implementation will be carried out through social media advertising features. The evaluation of the rebranding success through promotional videos will be done by monitoring the number of views of the advertisements that have been displayed.The findings of this research will provide valuable guidance for the company in optimizing marketing strategies to strengthen the position of the \"Bolu Pisang Ibu Onih\" brand in the market. Consequently, this research is expected to make a positive contribution to increasing brand awareness and expanding the product\'s market reach.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?