Faktor-faktoryang mempengaruhi minat beli makanan organik
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022112001
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Willy Arafah
Subyek : Management;Perceived knowledge;Consumer attitudes
Kata Kunci : organic label, perceived knowledge, beliefs, attitudes
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022112001-Halaman-Judul.pdf | 18 | |
2. | 2016_TA_MJ_022112001-Bab-1.pdf | 6 | |
3. | 2016_TA_MJ_022112001-Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022112001-Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022112001-Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022112001-Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022112001-Daftar-Pustaka.pdf | ||
8. | 2016_TA_MJ_022112001-Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived knowledge dan revealed information terhadap kepercayaan dan sikap konsumen pada makanan organik. yang pada gilirannya bersama-sama dengan norma subjektif dan health consciousness akhirnya mempengaruhi niat pembelian makanan organik.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya sebanyak 330 sampel. Penelitian ini diolah dengan menggunakan Structural Equation Model.Hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa revealed information memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap kepercayaan. Kepercayaan memiliki pengaruh positih secara signifikan terhadap sikap. kepercayaan dan norma subyektif juga terbukti memiliki pengteruh terhadap minat beli makanan organik.