DETAIL KOLEKSI

Perkembangan produk jasa berbasis teknologi e-channel di Bank Syariah Mandiri kantor cabang Jakarta Thamrin (studi kasusproduk jasa e-channel net banking, mobile banking,ATM)


Oleh : Alfi Nurhaeni

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_SY_028160041

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Firdayetti

Subyek : Income - E-channels;Islamic finance and banking

Kata Kunci : feature, developments, e-channel, net banking, mobile banking, fee base income

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_SY_028160041_Halaman-Judul-pdf..pdf
2. 2019_TA_SY_028160041_Bab-1.pdf
3. 2019_TA_SY_028160041_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_SY_028160041_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_SY_028160041_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_SY_028160041_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_SY_028160041_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_SY_028160041_Lampiran.pdf

T Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fitur-fitur e-channel dan perkembangan fee base income terhadap e-channel (net banking, mobile banking, ATM) di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Metode yang digunakan adalah statistik deskriptif dimana pengumpulan data dilakukan dengan observasi secara mendalam untuk menggali dan mendapatkan informasi lebih jauh. Hasil pembahasan ini menunjukkan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan net banking antara lain: pembayaran tagihan PLN, Pembayaran Premi AsuransiTakaful, Pembayaran tiket Garuda, Isi ulang voucher Telkomsel, fitur yang ditawarkan mobile banking adalah: Info Islami, Info Rekening, Pembayaran dan Pembelian, E-Money, QR Code, dan fitur yang ditawarkan ATM adalah: Cek Saldo, Tarik Tunai, Transfer antar bank dan antar rekening BSM, Zakat/infaq, Ganti PIN. Lalu untuk perkembangan e-channel (net banking, mobile banking, dan ATM) mengalami fluktuasi setiap tahunnya. Pada mobile bankingmengalami peningkatan yang cukup signifikan, sedangkan pada net banking mengalami penurunan, dan berbeda dengan ATM yang tidak mengalami perkembangan yang signifikan dibandingkan net banking dan mobile banking.

T The purpose of this study was to determine the development of fee base income for e-channels (net banking, mobile banking, ATM) IN Bank Syariah Mandiri Jakarta Thamrin Branch Office.The method used is descriptive statistics where data collection is done by in-depth observation during a certain period to explore and obtain further information. The results of this discussion indicate that the features offered by net banking include: PLN bill payments, Takaful Insurance Premium Payments, Garuda ticket payments, Telkomsel voucher top-up, features offered by mobile banking are: Islamic Info, Account Info, Payments and Purchases, E-Money, QR Code, and features offered by ATMs are: Check Balance, Cash Pull, Interbank Transfers and between BSM accounts, Zakat / Infaq, Change PIN. Then for the development of e-channels (netbanking, mobile banking and ATM) there are fluctuations every year. Mobile bankingexperienced a significant increase, while net banking experienced a decline, and was different from ATMs which did not experience significant growth compared to net banking and mobile banking.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?