Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan visual brand dan promosi rumah makan sehat Bunda
Nomor Panggil : 0012/DKV/2014
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : jakarta
Tahun Terbit : 2014
Pembimbing 1 : Wisaksono
Pembimbing 2 : Indralaksmi
Subyek : Visual communication design - Branding
Kata Kunci : warmth, togetherness, love, precious moments, unique, dynamic, interesting to see, fresh, classy, ed
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2014_TA_DKV_09110201_Halaman-judul.pdf | 22 | |
2. | 2014_TA_DKV_09110201_Bab-1.pdf | 10 | |
3. | 2014_TA_DKV_09110201_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2014_TA_DKV_09110201_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2014_TA_DKV_09110201_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2014_TA_DKV_09110201_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2014_TA_DKV_09110201_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2014_TA_DKV_09110201_Daftar-pustaka.pdf | 2 |
M Manusia tidak lepas dari sandang, pangan dan papan. Ketiga unsur tersebut membentuk suaturitme yang membuat manusia tetap dapat menjalani hidup. Jika salah satu unsur tersebut tidak ada, maka akan timpang kehidupan manusia tersebut. Dan salah satu permasalahan yang ada di sekitar kita adalah permasalahan pangan. Seluruh kegiatan manusia membutuhkan energi yang berasal dari pangan tersebut. Jika manusia dapat memanfaatkan pangan tersebut dengan baik, maka manusia yang beruntung tersebut dapat menggunakan energinya untuk melakukan berbagai aktifitas. Namun jikalau pangan tersebut tidak sehat, maka manusia yang tidak beruntung tersebut tidak akan dapat melakukan berbagai macam aktifitas dengan baik. Dalam unsur pangan tersebut, tidak lepas dari hal masak-memasak,dan mengolah berbagai bahan menjadi makanan, minuman, makanan penutup dan lain-lainnya