Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan brand, kemasan dan promosi keripik kentak Potabi
Nomor Panggil : 0028/DKV/2015
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Pembimbing 1 : Wisaksono
Pembimbing 2 : Drajat WU
Subyek : Visual communication design - Branding;Visual communication design - Promotion
Kata Kunci : branding, promotion, potato chips
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2015_TA_DKV_09107187_halaman-judul.pdf | 11 | |
2. | 2015_TA_DKV_09107187_Bab-1.pdf | 8 | |
3. | 2015_TA_DKV_09107187_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2015_TA_DKV_09107187_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2015_TA_DKV_09107187_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2015_TA_DKV_09107187_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2015_TA_DKV_09107187_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2015_TA_DKV_09107187_Daftar-pustaka.pdf | 9 |
C Camilan atau yang disebut juga sebagai makanan ringan merupakansalah satu sumber kalori atau karbohidrat untuk sumber energi tubuhmanusia. Namun efek camilan terhadap tubuh manusia juga tergantungkepada kebiasaan mengkonsumsi camilan.Makanan ringan sebagai produk kuliner mengandung karbohidrattinggi dan juga vitamin dan zat-zat lainnya yang baik bagi tubuh, namun jikadikonsumsi secara berlebihan dapat menimbulkan efek yang tidak baik bagitubuh manusia. Jumlah kalori pada makanan ringan tidak dapat dikontroldibandingkan dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna sehinggaasupan bumbu-bumbu yang terdapat di makanan ringan tersebut seperti gula,garam dan lemak menjadi berlebihan yang dapat menyebabkan kenaikanberat badan yang dapat berlanjut menjadi obesitas dan beberapa penyakitlainnya seperti diabetes dan hipertensi.