Pengaruh customer orientation, relational orientation, mutual disclosure terhadap relationship quality pada hotel
P Penelitian ini bertujuan untuk menguji suatu model dari penelitian sebelumnya dan konsekuensi dari kualitas hubungan antara karyawn dengan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuadrat terkecil (PLS) digunakan untuk menilai kehandalan dan validitas dari pengukuran dan membuat peramalan analisis. Hasil penelitian menunjukkan penilaian pengukuran terhadap manajer hotel dapat digunakan untuk mengembangkan dan mempertahankan kualitas hubungan antara karyawan dengan pelanggan. Daitinjau dari segi manajemen, penilitian ini menunjukkan kegunaan dari variabel bagi manajer hotel yang menggunakan strategi hubungan pemasaran dalam hotel sesuai dengan kategori.
T This study aimed to test a model of the previous research and the consequences of the quality of the relationship between karyawn with customers. The research method used is least squares (PLS) was used to assess the reliability and validity of the measurement and makes forecasting analysis. The results showed the hotel manager assessment measurements can be used to develop and maintain the quality of the relationship between employees and customers. Daitinjau terms of management, The studies demonstrate the usefulness of these variables for the hotel manager who used a strategy of relationship marketing in the hotel according to the category.