Pelatihan tentang strategi desain produk/jasa untuk peserta didik Institute Kemandirian Dompet Dhuafa - Tangerang
Kata Kunci : market surveys, small business, training, business education, service industries.
Subyek : Service industries;Marketing - Management;Market surveys
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Halaman : 24 p.
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Strategi_Halaman-Judul.pdf | 1 | |
2. | 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Strategi_Bab-1_Pendahuluan.pdf | 3 | |
3. | 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Strategi_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf |
|
|
4. | 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Strategi_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf |
|
|
5. | 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Strategi_Lampiran.pdf |
|
U Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan salah satu pilar perekonomian yangpenting bagi Indonesia. Berdasarkan data dari BPS (2009) jumlah UKM diIndonesia mencapai 52,76 juta unit dengan kontribusi dalam PDB mencapai56,92%. Sedangkan jumlah tenaga kerja yang terserap oleh UKM mencapai97,3%.Berdasarkan data-data diatas, terlihat bahwa UKM mempunyai peranan yangpenting dalam perekonomian Indonesia. Diharapkan dengan semakin banyaknyajumlah UKM, maka perekonomian Indonesia juga semakin baik dankesejahteraan masyarakat akan tercapai.