Pelatihan pemasaran produk UKM di Yayasan Riyadhul Huda Ciangsana, Gunung Putri, Bogor
Kata Kunci : marketing plan, business, UKM
Subyek : Marketing;Small business
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Halaman : 10 p.
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Halaman-Judul.pdf | 1 | |
2. | 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Bab-1_Pendahuluan.pdf | ||
3. | 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Bab-2_Materi-dan-Metode-Pelaksanaan.pdf |
|
|
4. | 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf |
|
|
5. | 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelajaran tentang pentingnya membuat rencana pemasaran dan untuk meningkatkan pemahaman tentang aspek-aspek utama dalam membuat perencanaan pemasaran yang baik. Dari kegiatan yang sudah terlaksana kesimpulan dan saran yang dapat diambil yaitu peserta pelatihan antusias dalam mengikuti acara, materi yang dibahas sangat sesuai dengan masalah yang dihadapi peserta, kemudian diharapkan pihak kelurahan dapat membina para pelaku bisnis, dan yang terakhir diperlukan pembinaan berkesinambungan untuk pelaku bisnis UKM.