DETAIL KOLEKSI

Pelatihan pemasaran produk UKM di Yayasan Riyadhul Huda Ciangsana, Gunung Putri, Bogor


Oleh : Ayu Ekasari, Bahtiar Usman, Fatik Rahayu

Info Katalog

Kata Kunci : marketing plan, business, UKM

Subyek : Marketing;Small business

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Halaman : 10 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Halaman-Judul.pdf 1
2. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Bab-1_Pendahuluan.pdf
3. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Bab-2_Materi-dan-Metode-Pelaksanaan.pdf
4. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf
5. 2015_PKM_FEB_Pelatihan-Pemasaran-Produk_Lampiran.pdf

T Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelajaran tentang pentingnya membuat rencana pemasaran dan untuk meningkatkan pemahaman tentang aspek-aspek utama dalam membuat perencanaan pemasaran yang baik. Dari kegiatan yang sudah terlaksana kesimpulan dan saran yang dapat diambil yaitu peserta pelatihan antusias dalam mengikuti acara, materi yang dibahas sangat sesuai dengan masalah yang dihadapi peserta, kemudian diharapkan pihak kelurahan dapat membina para pelaku bisnis, dan yang terakhir diperlukan pembinaan berkesinambungan untuk pelaku bisnis UKM.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?