DETAIL KOLEKSI

Strategi pengambilan keputusan dalam suatu organisasi


Oleh : Priscillia Tiara Monica

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 PRI s

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Pembimbing 1 : Tritana Gondhoyoewono

Pembimbing 2 : Rr. Asyurati Asia

Subyek : Management

Kata Kunci : strategy, decision making, organization

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2007_TA_SKG_04000213_Halaman-judul.pdf 10
2. 2007_TA_SKG_04000213_Lembar-pengesahan.pdf 1
3. 2007_TA_SKG_04000213_Bab-1-Pendahuluan.pdf 2
4. 2007_TA_SKG_04000213_Bab-2-Tinjauan-pustaka.pdf
5. 2007_TA_SKG_04000213_Bab-3-Pembahasan.pdf
6. 2007_TA_SKG_04000213_Bab-4-Kesimpulan-dan-saran.pdf 1
7. 2007_TA_SKG_04000213_Daftar-pustaka.pdf

O Organisasi merupakan suatu proses penentuan dan pengelompokkan pekerjaan yang akan dikerjakan, menetapkan dan melimpahkan wewenang dan tanggung jawab, dengan maksud memungkinkan orang-orang bekerja sama secara efektif dalam mencapai tujuan. Dalam organisasi terdiri dari pemimpin dan anggota yang mempunyai peran masing-masing. Salah satu peran yang dilakukan oleh seorang pemimpin adalah pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan merupakan suatu pemilihan di antara altematif-altematif mengenai sesuatu cara bertindak yang merupakan inti dari perencanaan. Suatu rencana dapat dikatakan tidak ada, jika tidak ada keputusan yang merupakan suatu sumber yang dapat dipercaya, petunjuk atau reputasi yang telah dibuat. Pengamhilan keputusan sangat penting dalam manajemen dan merupakan tugas utama dari seorang pemimpin. Agar pengambilan keputusan dapat diambil secara tepat, maka perlu suatu strategi yang tepat.

O Organization is a process of identifiying and the grouping the work to be performed, defining and delegating responsibility and authority and establishing relationship for the purposes of enabling people to work most effectively together in accomplishing objectives. In the organizations consist of leader and member who have a self role's. One of the role who leader done is decision making. Decision making is a selection from among alternatives of a course action that is at the core of planning. A plan cannot be said to exist unless a decision is a commitment of resources, direction or reputation has been made. The decision making most important in management and the main job of a leader. So that the decision making can with exactly, therefore need the best strategy leaves.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?